Senin, 14 Maret 2011

TINGGALKANLAH AKU , BILA TAK SEJALAN LAGI


TINGGALKANLAH AKU , BILA TAK SEJALAN LAGI



Pikiranmu ,
yang tak kumengerti ...
Jalan hatimu ,
yang selalu membuatku perih ...

hingga kejenuhan ,
yang selalu ku temui ...
namun apalah arti mimpi ...
bila harapan tiada pasti ...

tinggalkan aku bila kau ingin lari...
dan slalu pungkiri penat hati ...

aku yang selalu mengerti ...
atau memang dirimu ..
yang tak bisa mengerti ...
sehingga keegoisan ...
menjadi boomerang jeritan hati ...


pergilah kasih ...
bila dirimu sudah tak ingini...
tinggalkanlah aku ...
bila memang kita sudah tak sejalan lagi ...

karenaku bukanlah seorang ...
yang ingin merampas kemerdekaan hati ...

karenaku bukan ,
seorang peri ...


_TANTRA_
#sahabatkuinspirasiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar