Senin, 14 Maret 2011

TERANG DALAM GELAPKU


TERANG DALAM GELAPKU



Dipenghujam hati aku tersudutkan ...
akan rasa yang tersabut kebimbangan ...
terpenjarakan di keangkuhan jiwa ...
senyum airmata diantara bayang ...

pilihan akan ada tangisan ...
senyuman akan ada harapan ...
aku tak mau ..
aku tak ingin ...
lukai kalian karna dingin hatiku ...
namun aku lebih tak mau ...
melihat kalian tersenyum dari palsunya hatiku ...

maaf ... !!!
mungkin ada yang lebih dari kata itu ,
yang sepantasnya aku ucapkan  ...
tapi aku tak tahu ...
aku pun tak mengerti , kenapa ini ,
bisa terjadi padaku ...

tak pantas ku dicintai mereka ..
tak pantas ku memiliki mereka ..
mereka insan , dan anugrah yang terbaik ...
yang TUHAN berikan padaku ...

ku tak ingin melukainya ...
tak ingin kusakitinya ...

kan ku biarkan rasa ini terhempas ,
dan terbakar saja ...
lalu menghilang , 
bersama kelamnya waktu ....

_TANTRA_
#sahabatkuinspirasiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar