Senin, 14 Maret 2011

SANGGUPKAH AKU HIDUP TANPAMU


SANGGUPKAH AKU HIDUP TANPAMU



Aku yang mencintaimu ...
dari hidup dan matiku ...
dan aku yang menyayangimu ...
dari nafas dan aliran darah ,
ditiap nadiku ...

kini harus menelan ,
pahit kenyataan sebuah cinta ...

kau tinggalkan hatiku ...
dari cinta yang terdalam ...

sanggupkah aku hidup tanpamu ...
mampukah aku jalani ...
tiap langkah kakiku ...
tanpa hadirmu ...

aku yang terbiasa jalani waktu ,
denganmu ...

kini harus rela berdiri ,
ditepian malam yang dingin ...
yang berteman dengan kegelisahan hati ...
aku mengerti itu ...
tentang ego hatimu ...
biarkan aku menderita seperti ini ...

dan biarkan hati ini hancur ...
dan hancur ...
berkeping-keping ... 
atas Luka yang kau beri ...


_TANTRA_
#sahabatkuinspirasiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar