Selasa, 15 Maret 2011

RASA ITU MILIKI SAHABATKU


RASA ITU MILIKI SAHABATKU



Ku tak percaya ...
tentang apa yang ku rasa ...
warnaku seperti warna sahabatku ...
rasaku seperti rasanya ...

sungguh bahagia ketika aku ,
diantara mereka ...
dalam suatu lingkaran yang nyata ...
dan salahkah bila rasa itu tercipta ...

kau yang temani aku ,dari kesepianku ...
dari jenuhku ...
ketika dia tak disisimu ...

rasa yang kurasa miliki sahabatku ...
aku hancur ...
aku terluka ...
dari rasa yang aku punya ....
diantara kebahagiaan yg tak termiliki ...

karena aku memang tak ada dibenakmu ..
.rasa itu papa ...
diantara kenyataan yg tak papa ...

yg tersenyum dibalik ,
senyum sahabatku itu ...

maafkan aku yang mencintai ..
kekasih mu .....



_TANTRA_
#sahabatkuinspirasiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar