Rabu, 09 Maret 2011

Khyalan Dijeritku



KHAYALAN DIJERITKU


Aku ...
serasa berada dalam lorong yang gelap ...
antara pikiran ,tatapan ...
dan tubuh ini terpisah ...
saat jeritan ,
tak ada artinya dalam lorong itu ...
dan tangisan pun ,
akan menenggelamkanku ...
ketika airmata ...
memenuhi lorong itu ...
aku berada dalam kebuntuhan hati ...
semuanya telah pergi ..
tak ada lagi hati yang teryakini ...
tak ada lagi cinta ,
yang tulus dari hati yang suci ...
haruskah aku mati akhiri penderitaan ini ...
 lorong ini ,
makin lama makin terasa dingin ,
gelapnya pun mulai terasa sunyi ...
membuatku mencekam ...
ingin tinggalkan dan lari dari ini ...

tapi bagaimana dengan mereka ... ??
suara-suara yang bersua ,
terpenging memanggil lirih namaku ...
akhh ,.... aku tak ingin berkhayal ...
aku tak ingn terlarut ...
oleh suara - suara itu ...
 tak mungkin ada orang yang peduli ,
ketika ku teperangkap ,
dalam lorong gelap ini ...
jika memang ada ,
mungkin hanya ada makian dan cercaan ,
tawa pada ku ..
biarlah semua ini terjadi pada ku ...



 _TANTRA_
#sahabatkuinspirasiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar