Senin, 14 Maret 2011

CUKUP SUDAH PENGHIANATANMU SLAMA INI


CUKUP SUDAH PENGHIANATANMU SLAMA INI


Aku terhempas ...
aku terjatuh ...
dan aku tertatih dari waktu ....
dibatas sisa-sisa asaku ...
tak sanggup lagi menahan ini ...
perih selalu ,
menjadi beban tersendiri ,
dibenakku ...

tiada bosan kah kau hianatiku ...
belum puas jugakah ,
kau campakan ku selama ini ...

sudah cukup ....
aku tak ingin lagi ...
rasakan dusta , dari hatimu ...
airmata ini pun telah ,
mengering karenamu ...

dan bila kau mau ,
bunuh lah aku dengan perisai ,
angkuhnya hatimu ....
hingga tak ada lagi aku ,
aku yang selalu menjadi beban ...
ditiap langkah - langkahmu ...

aku menyerah ....
dari keterbatasan ku ...
dan kepingan hancurnya ,

cintaku ....


_TANTRA_
#sahabatkuinspirasiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar