Senin, 14 Maret 2011

CINTAKU DIANTARA SAHABAT


CINTAKU DIANTARA SAHABAT



Kini aku bagai gugusan bintang ...
yang berpijar diantara ,
bintang kejora yang terang ...
yang dimana ku slalu berotasi ,
pada apa yang dekat dan searah denganku ...

ya ...
itulah aku ...
yang mengagumimu ...
seorang diantara sahabatku ...
tak ingin ku pungkiri itu ...

rasa ini semakin berpijar dihatiku ...
akan tetapi yang membuatku takut ...
adalah aku tak ingin hianati ,
sebuah ikatan persahabatan dengannya ,
maupun dengan yang lainnya ...
ku tak mau hancurkan ini semua ...
yang sudah ku anggap indah di hidupku ...

cintaku ada diantar sahabatku ...
egokah aku bila harus memilih cintaku ...
dan salahkah aku bila harus hianati ,
sahabat-sahabatku ...

dan mampukah aku bertahan ,
tanpa salah satu diantaranya ...
dan haruskah aku ,
membunuh rasa ini ..............
  


_TANTRA_
#sahabatkuinspirasiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar