Rabu, 16 Maret 2011

CINTA SEORANG KEKASIH GELAP


CINTA SEORANG KEKASIH GELAP



aku sadari itu ...
akan keterbatasan itu ...
siapa aku dan siapa aku dihatimu ...
yang hanya menjadi selimut ,
didinginnya cintamu ...

hanya menjadi sandaran ,
ketika kau menangis pilu ...
tapi tak kau cari aku
,ketika kau tersenyum bahagia ...

ia , 
memang tak patut aku dapatkan itu darimu ...
tak patut pula ,
ku tuntut itu darimu ...

karenaku hanya seorang kekasih gelapmu ...
kasih dan sayangku ,
yang tak berarti apa-apa untukmu ...

kapan kau bisa membuka ,
dan menggapai hatiku untukmu ...
walau sebentar dan terbatas ....
sungguh kuingin rasakan itu ...

ini cinta ....
seorang kekasih gelapmu ...
sadarilah itu dengan mata nuranimu ....




_TANTRA_
#sahabatkuinspirasiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar