Selasa, 15 Maret 2011

CINTA DUA HATI


CINTA DUA HATI



Aku mungkin menyadari ,
apa yg kurasa kini ...
dari hati yang terindah ...
terhias dua cinta yang teryakini ...
bukan aku yang ingini , 
aku hanya tak mengerti ...
apa yang ku rasa saat ini ...
jika memang kau dan dia untukku ...
aku hanya bisa memilih ....
di cinta dua hati ini ...

biarkan sejenak itu menyakiti ...
ku tak ingin lukai ,
penat hati yang abadi ...

cukup sudah ,
ku bermain-main dengan ini ...
ku tak ingin penyesalan yang , nanti terjadi ...
biarlah ini menjadi kisah ,
dari bekunya sebuah nurani ...

aku kan menghilang ...
aku kan pergi ...
mengalah untukmu ...
menjauh darinya ...

ketahuilah ...
aku bukan seorang pemain cinta ...
walau ku memiliki cinta dua hati ...

maafkan aku yang tak memilih ...
satu dari dua cinta ini ...

_TANTRA_
#sahabatkuinspirasiku 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar