Senin, 14 Maret 2011

AKU MOHON ,LUPKANLAH SEORANG YG ADA DIHATIMU


AKU MOHON ,LUPKANLAH SEORANG YG ADA DIHATIMU



Aku tahu ...
ada seorang yg membuatmu indah ,
ia di dalam hatimu ...
bahkan dihidupmu ....

hingga tiap waktu ,
selalu kau bercerita ,
tentang itu ...
itu masa lalu mu ...
kenanglah bila kau mau ...
dan lupakanlah ,
itu inginku ...

karna kini ada aku disisimu ...
sampai nanti dihatimu ,
menggantikan seorang itu ...
yang ada dihatimu ...
aku mohon ...
lupakanlah dia ...

aku sadari ...
aku memang bukan dia ...
tapi aku berjanji ,
aku akan selalu beri keindahan ...
dan warna ditiap waktumu ...
dan aku pun berjanji ,
kebahagiaan untukmu ...
karna bahagiamu bahagiaku jua ...

lihatlah kedepan ...
dan lupakan itu .. 
karna aku untukmu ......


_TANTRA_
#sahabatkuinspirasiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar