Rabu, 16 Maret 2011

AKU MENYAYANGI KAU DAN DIRINYA


AKU MENYAYANGI KAU DAN DIRINYA



Sulit memang aku pungkiri ...
kenyataan dari perasaan dua hati ...
yang terbesit dalam hatiku ...
kebimbangan yang ada ,
seakan membuatku harus merelakan ...
satu diantara kalian ...

aku slalu mencoba bertanya ,
pada apapun yang membisu ...
tak ingin terjerat ,
dari apa yang dicintai ...
aku yang menyayangi ...
kau dan dirinya ...
dan tak ingin lukai satu diantara kalian ...

kini ku berselimut kebimbangan ...
karena ku tak ingin membohongi ,
perasanku dengan kalian ...

kini kudapati ujian ,
dari suatu kebijakan cintaku ...
dari cinta dan sayangku pada kalian ...
sampai mana dan dimana aku ,
labuhkan hatiku ...
diantara dua pulau yg sedang ku lampaui ...

ku ingin kalian mengerti ...
inilaha aku ...
manusia yang tak luput dari keterbatasan ...
dan tak bisa sempurna ...


_TANTRA_
#sahabatkuinspirasiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar