Jumat, 11 Maret 2011

AKU DISUDUT AIRMATAKU


AKU DISUDUT AIRMATAKU




Bintang bintang ...
dihari ku sudah menanti ...
namun ku masih terbaring sepi ,
menanti suatu nafas yg kan abadi ...
dari segala hati yang semakin terbebani ...
 tangisan ini mungkin tak terdengar ,
jeritan dan perih luka ini ...
hanya menjadi makanan sehari-hari ...
teman ...
selalulah tersenyum ...
tersenyum walau hanya pada bayangku ...
menarilah ...
lalu bernyanyi , walau hanya nyanyian tangisan buatku ...

teman ...
aku rindu ...
tertawa bercanda bersama kalian , 
disela waktu ...
hilangkan suatu beban dalam nada-nada ...
tawa kebebasan hidup ...

entah sampai kapan aku begini ...
merintih , dalam senyuman ...
lalu tersenyum dalam rintihan ...
ingin tunjukan pada kalian ...
bahwa aku hanyalah ,
sebuah kayu rapuh ...
yang tak lama lagi akan lebur ...
termakan rayap-rayap dalam tubuhku ...
 lalu hilang ... tertiup hembusan angin ...
yang telah lama menantiku ... lalu membawaku ,
ke alam ... yang abadi ...

 _TANTRA_
#sahabatkuinspirasiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar