Senin, 14 Maret 2011

AKU DIANTARA DUA HATI


AKU DIANTARA DUA HATI



Saat kebimbangan menghampiri ...
dari dua hati yang terbagi ...
dari satu yang tersayangi ...

terjepit diantara dua sisi ...
yang tak ingin ku sakiti ...

aku bukan pecinta ...
maupun pecundang cinta ...
aku hanyalah seorang insan ...
yang penuh cinta kasih ...
kasih sayang bagai tirai ku ....
kehangatan sebuah cinta bagai selimutku ...

dari sebuah perasaan ,
yang tulus yang menghampiri ...
sungguh bukan maksudku ...
menduakan suatu ,
yang kuanggap alami ...
yang keluar dari palung hati ...
kan ku biarkan ini bersemi ...
berjalan seperti seharusnya ...
tertujuh pada apa yang indah ...
dan tak ingin ku akhiri ,
dengan suatu yang belum semestinya ...

tapi dari akhir ini ,
aku harus memilih ...
antara kau ....
dia .....
atau hatiku sendiri .....


_TANTRA_
#sahabatkuinspirasiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar